Pangeran Harry Terkejut Dicium Penuh Gairah Meghan Markle usai Menari Salsa

Selasa, 20 Agustus 2024 - 09:20 WIB
loading...
Pangeran Harry Terkejut...
Pangeran Harry begitu kaget saat Meghan Markle menciumnya di depan umum saat menari salsa dalam kunjungannya ke Kolombia. Foto/ dailymail
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry begitu kaget saat Meghan Markle menciumnya depan umum, di mana keduanya terlihat mesra saat menari salsa dalam kunjungannya ke Kolombia.

Pada momen itu, tiba-tiba saja Meghan Markle menarik sang suami dan menciumnya dengan penuh gairah.



Meghan Markle membuat gerakan 'lembut' kepada Pangeran Harry saat mereka berciuman dan melanjutkan menari salsa.

Momen ini terjadi saat Harry dan Meghan mengunjungi kota bersejarah Cartagena pada Sabtu (17 Agustus), di mana mereka mengikuti kelas dansa salsa dengan penduduk setempat.

Dunia telah dicengkeram saat Duke dan Duchess of Sussex tiba di Kolombia untuk tur terbesar mereka hingga saat ini. Harry dan Meghan tampak mesra saat mengikuti kelas dansa salsa di Cartagena.

"Meghan memanfaatkan tur ini sebagai kesempatan untuk menciptakan narasi bahasa tubuh yang kuat tentang hubungan cintanya dengan suaminya. Pasangan ini selalu dikenal sangat peka, tetapi ritual Meghan dalam perjalanan ini telah menghasilkan beberapa pertunjukannya yang paling penuh kasih sayang hingga saat ini," kata Judi, seorang sumber kepada The Mirror.

Sebelumnya, pasangan ini pernah berciuman di pertandingan polo dan pembukaan Invictus Games dan tentu saja, berciuman di hari pernikahan mereka pada 2018.

"Kami telah disuguhi 'kemelekatan' romantisnya saat ia menyandarkan kepalanya di dada Harry dan tatapan mata penuh kasih sayang serta beberapa pegangan tangan dengan kedua tangan. Harry membalasnya dengan mencium kepalanya, tetapi tarian salsa ala ayah tampaknya telah mendorong Meghan untuk benar-benar mencium bibirnya di depan mata dunia," tuturnya.

Judi mencatat bahwa kali ini sangat berbeda dari ciuman publik sebelumnya karena sang Duchess yang melakukan gerakan tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)